x
BREAKING NEWS

Kamis, 01 November 2018

Tanda - Tanda Akhir Zaman

Dakwahpos.com,Bandung- masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di Desa Cipadung, Cibiru, Bandung yang berdiri ditengah-tengah pemukiman warga. DKM Al-Ikhlas selalu mengadakan pengajian rutin setiap hari senin untuk ibu-ibu, hari ini jama'ah kedatangan ustadzah jamilah yang akan mengisi ceramah kali ini. ustadzah jamilah memang sudah sering mengisi ceramah di masjid ini sedari dulu, bahkan tak sedikit orang yang mengenalnya.

"Sekarang kita harus berhati-hati karena segala sesuatu sedang terjadi, sekarang kita sedang mengalami tanda-tanda kiamat sugro, seperti banjir, gempa, tsunami, gunung meletus. Apalagi jika kita lihat dari kejadian gempa yang terjadi di indonesia, betapa dahsyatnya gempa yang terjadi, dalam waktu sebentar semua bisa habis. Maka dari itu kita sebagai umat muslim harus selalu ingat Allah SWT. 

Kita hidup di akhir zaman, yang tanpa disadari tanda-tanda kiamat sedang berjalan, hanya manusia tak banyak yang menyadarinya. Diantaranya yang saat ini sudah muncul yaitu ketika anak-anak menjadi penuh kemarahan. Dengan kata lain, mereka berani melawan orang tua, mereka tidak segan-segan berkata kasar, menghardik orang tua mereka, bahkan yang sekarang banyak terjadi kasus anak membunuh orang tua sendiri. 

Dan yang paling banyak terjadi sekarang bukan hanya anak-anak penuh kemarahan saja, tapi banyak orang-orang jahat bertebaran di muka bumi. Seperti yang sedang terjadi sekarang ini, banyak manusia yang hilang akalnya, sehingga pembunuhan anak kecil sangat marak di dunia. Demi mendapatkan uang, mereka dengan tega membunuh anak kecil untuk dijual organ tubuhnya. 

Homoseksual atau biasa disebut LGBT sekarang tersebar luas dimana-mana, adanya perkumpulan-perkumpulan untuk merusak wanita, orang-orang munafik akan berkuasa, dan masih banyak ciri-ciri hari kiamat yang tidak kita sadari. Maka kita sebagai umat muslim harus berhati-hati, karna godaan terdapat dimana mana. Bahkan ditempat kita menimba ilmupun terdapat godaan. "Ujar ustadzah Jamilah. Senin (22/10/2018) 

Reporter : Devi Rachmawati / KPI 3 A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project