x
BREAKING NEWS

Senin, 05 November 2018

Perluasan Bangunan Masjid At Tarbiyatul Islamiyyah

Dakwah pos, Bandung. Masjid At-Tarbiyatul Islamiyyah yang berada di daerah Cipadung, saat ini DKM mesjid sedang melakukan pembangunan untuk memperluas bangunan masjid ke bagian atas. masjid akan di bangun menjadi dua lantai.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid At-Tarbiyatul Islamiyyah, Cipadung Bandung. Bapak Drs. Juanda sedang mengupayakan pembangunan ini agar bisa terus berjalan.   " jadi pembangunan ini awalnya tidak akan saya lakukan, karna saat ini DKM sedang tidak memiliki banyak dana yang cukup untuk pembangunan." Ujar Juanda. Jum'at (02/11/2018).

Karna banyak nya pertimbangan dari pihak DKM, namun ternyata ada seorang warga yang memang menganjurkan kepada pengurus DKM untuk terus melanjutkan pembangunan. " jadi gini disini ada bapak H.Kayat, yang sudah cukup berumur dan beliau yang menyuruh saya melanjutkan pembangunan ke atas. Dan dia yang memberi banyak bantuan terhadap pembangunan mulai dari dana, besi dan bahan-bahan bangunan lainnya." Ujar Juanda. Jum'at (02/11/2018).

Saat ini pembangunan masjid At-Tarbiyatul Islamiyyah ini sudah menghabiskan dana sampai 100 juta rupiah. Dan masjid yang sudah ada sejak tahun 1986 ini hingga sekarang selalu meningkat dalam pembangunan nya menjadi lebih luas agar masyarakat sekitar puas dengan keadaan mesjid yang semakin baik.

Setelah pembangunan mesjid semakin membaik di masjid At-Tarbiyatul Islamiyyah DKM berharap masyarakat sekitar akan semakin sering mengunjungi mesjid baik untuk melakukan shalat, dan pengajian rutin ibu-ibu yang dilakukan setiap hari sabtu pada jam 16.00.


Reporter : Nur Alfiah Agustina, KPI 3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project