Pahlawan Untuk Masjid Jami’ Al-Khairat

DakwahPos.Bandung- Pak Ta'um, merupakan DKM Jami' Al-Khairat yang dipilih oleh masyarakat dan menjabat selama satu periode yaitu tiga tahun. Pak Ta'um menjabat sejak tahun 2015. Banyak sekali perubaahan yang dilakukan oleh Pak Ta'um selama menjabat menjadi DKM Jami' Al-Khairat.

Salah satunya adalah, perbaikan bangunan masjid. Pak Ta'um merasa masjid ini kurang terawat dan bersih , sehingga perlu dilakukan beberapa perbaikan. Selain perbaikan bangunan masjid, dilakukan juga pembaangunan tower masjid.

Selain itu juga, beberapa kegiatan selalu mewarnai Majid Jami' Al-Khairat. Seperti pengajian untuk anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, udaan untuk masyarakat umum juga.

Pak Ta'um merasa, masih banyak hal-hal yang harus diperbaiki baik dari segi pembangunan maupun kegiatannya. Pak Ta'um juga berharap masyarakat sekitar Masjid bisa terus memakmurkan masjid.

"Saya berharap, semoga masyarakat makin sering shalat berjama'ah di Masjid. Dan pengajian rutin bapak-bapak bisa juga terlaksana." Ujar Pak Ta'um. Kamis, 01/10/2018. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023