x
BREAKING NEWS

Senin, 05 November 2018

Nunung Nurazizah, Guru Ngaji dan Kuliah

Dakwahpos.Bandung Masjid Al- Muhajirin sabtu(3/10/2018). Merupakan Masjid yang berada Bandung, tepatnya di daerah palasari, cibiru yang aktif sebagai madrasah Diniyah takmiliyah awaliyah.

Ada satu hal yang menarik, yaitu ada seorang mahasiswi UIN Bandung yang menjadi guru di madrasarah tersebut, yaitu Nunung Nurazizah,yang biasa dipanggil Nunung.

Dia menjelaskan awal nya mengajar ketika ia menginjak semester 4.

"Awal ngajar ketika semester 4, dan skrng saya udh semester 7. Kurang lebih ada 2 tahun saya ngajar d DTA Al-Muhajirin. Pertama ngajar di Al-Muhajirin awalnya karena menggantikan posisi Bu Tita yg keluar dan beliau memberikan amanat kepada saya untuk menggantikan posisi beliau memegang DTA kelas 4. Dan Alhamdulillah sampai sekarang saya masih ngajar, namun memegang kelas yg berbeda yaitu kelas TPQ yg sejajar dengan usia TK" ujar Nunung(3/10/2018).

Nunung mengajar karena mendapat amanah dari bu tita yang merupakan mantan guru di madrasah tersebut.

"Kenapa mau ? Karena dapat amanah dari orang yg saya percaya, sebelumnya memang kenal beliau gara" bisnis. Dan beliau keluar karena memang ingin fokus d bisnis. Dan pada saat itu saya memang lagi nyari tempat buat ngajar untuk melatih keterampilan dalam bidang pendidikan yg sesuai dgn jurusan yg saya geluti." Tambahnya.

Reporter: Raymond Suryadi, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project