x
BREAKING NEWS

Minggu, 11 November 2018

Meskipun Hujan, Tidak Menyurutkan Semangat Anak-anak Untuk Menimba Ilmu di Mesjid Al-Ikhlas

Meskipun Hujan, Tidak Menyurutkan Semangat Anak-anak Untuk Menimba Ilmu di Mesjid Al-Ikhlas

dakwahpos.com, Bandung - Satu bulan terakhir ini daerah Bandung dan sekitarnya di guyur hujan setiap harinya, kegiatan warga pun sedikit terganggu akibat hujan turun ketika masyarakat melakukan aktifitas nya. Kendati demikian tidak menyurutkan anak-anak untuk menimba ilmu dengan mengikuti pengajian di mesjid Al-Ikhlas.

"Ya ada sebagian anak-anak yang datang untuk mengaji meskipun hujan turun, meskipun tidak sebanyak biasanya tapi segini juga alhamdulilah masih ada anak-anak yang bisa menyempatkan diri untuk mengaji ketimbang di rumah memainkan gadget" ujar ustadz Lutfi di sela-sela percakapan 10/11/2018.

Zaman sekarang semangat anak-anak untuk mengaji memang jauh berbeda dengan dulu. dulu ketika tiba waktu mengaji anak-anak berbondong-bondong berangkat ke mesjid atau madrasah, berbeda dengan sekarang anak-anak lebih senang menggunakan gadget yang padahal berdampak kurang baik bagi anak-anak.

Ketika masih ada segelintir anak-anak yang mengaji di era sekarang meskipun sedang musim hujan, tidak menyurutkan semangat mereka untuk mencari ilmu. Benar kata ustadz Lutfi kalau di era sekarang "segitu juga alhamdulilah".

Reporter : Restu Maulana (KPI 3 C)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia