x
BREAKING NEWS

Senin, 12 November 2018

Masjid Attanwir Meraih Gelar Masjid Berprestasi

Masjid Attanwir Meraih Gelar Masjid Berprestasi
 
Dakwahpos.com, Bandung -  Masjid Attanwir Ujung Berung yang diketuai oleh Mustofa Ahmad Sudja'I adalah salah satu masjid yang berprestasi di daerah Ujung Berung.
"Masjid Attanwir ini adalah salah satu masjid yang meraih julukan masjid berprestasi di Ujung Berung. Yang ketua DKM nya saya sendiri dan banyak juga yang membantu seperti tersusunnya struktur organisasi." Ujar ketua DKM Masjid Attanwir Ujung berung Bapak Mustofa Ahmad Sudja'I kepada Dakwahpos.com, belum lama ini.
Bapak Mustofa Ahmad Sudja'I menjelaskan, beberapa program dari masjid attanwir selalu meraih juara-juara perlombaan tingkat Kecamatan, Kota, maupun Kabupaten. Salah satunya adalah juara lomba marawis se-Kabupaten Bandung. 
"Ya, alasan masjid attanwir meraih julukan masjid yang berprestasi karena beberapa program yang diadakan rutin di masjid attanwir ini yaitu karena di berbagai bidang dari program ini sering mendapatkan juara dari lomba-lomba yang diadakan tingkat Kecamatan, Kota, maupun Kabupaten. Seperti baru kemarin ini marawas masjid attanwir meraih juara tingkat Kabupaten Bandung dan baru kemarin juga Masjlis Ta'lim meraih juara tiga tingkat Kelompok Kerja Majlis Ta'lim (KKMT) se-Kecamatan." Ucapnya. 
"Jadi kami memang sering mengikuti perlombaan dari berbagai bidang karena selain mengharumkan nama masjid attanwir bisa juga untuk mengembangkan pikiran bapak-bapak, ibu-ibu serta anak-anak agar pikiran mereka lebih terbuka dan lebih banyak wawasan serta pengalaman dan juga untuk lebih memperikat lai silahturahmi sesama warga sini." tutup ketua DKM Masjid Attanwir. 
Rep: Neng Intan Agustin Aidil Falah KPI/3C


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia