x
BREAKING NEWS

Senin, 01 Oktober 2018

Masjid Jami' Al-Huda Butuhkan Lebih Banyak Pengajar Untuk Anak-Anak


Dakwahpos.com, Bandung- Saat ini Masjid Jami Al-Huda membutuhkan lebih banyak pengajar ngaji khusunya untuk anak-anak. Kini pengajar yang masih aktif di Masjid Jami Al-Huda ini hanya ada satu, yaitu istri dari bapak DKM Jami Al-Huda. Hal ini tidak menjadi halangan bagi ibu pengajar ini, namun bapak DKM menghimbau agar pengajar di Masjid ini ditambah supaya kegiatan belajar mengajar dapat lebih efektif.

"Ya sebetulnya disini butuh pengajar lebih, karena pengajar saat ini hanya ada istri saya saja dan kadang-kadang dibantu juga oleh anak saya itu pun jika tidak ada halangan." Ujar Bapak Engkus (DKM Jami Al-Huda), Senin (24/09/2018)

Seiring berjalannya waktu, semakin sedikit anak-anak yang hadir pada pengajian rutin ini. Salah satu faktornya adalah kurang efektifnya belajar yang disebabkan oleh kurangnya pengajar. Bapak DKM sangat berharap akan adanya pengajar baru dari daerah cilengrang ini supaya bisa istiqamah mengajar anak-anak mengaji. 

"Saya berharap ada pengajar baru, Kalau bisa dari daerah sini saja dulu, tidak perlu jauh-jauh, karena supaya pengajar bisa lebih fokus dalam mengajar anak-anak disini." Harap Bapak Engkus

Tentunya kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa lebih peka terhadap masalah yang ada di sekitar lingkungan kita. Karena siapa lagi yang akan peduli pada masalah di sekitar lingkungan kita jika bukan kita yang peduli. Maka dari itu setidaknya kita dapat membantu dengan cara melakukan apapun yang kita bisa pada lingkungan sekitar, khususnya pada masjid sekitar lingkungan kita.

Reporter : Lutfiah Amini KPI/3B


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project