x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 September 2018

Jama'ah Masjid Fathul Huda Semakin Aktif

Dakwahpos.com , Bandung- Semakin hari pengunjung dari majid Fathul Huda semakin bertambah. Tingkat antusiasme warga untuk shalat berjamaah di masjid pun terbilang meningkat. Mungkin karena tatanan kepengurusan masjid lebih segar.

"Semakin hari yang shalat disini lumayan bertambah. Antusiasme warga mulai terlihat kembali. Keinginan untuk memakmurkan mesjid sudah dibangun dari masing-masing warga. Ini merupakan kejadian baik bagi masjid Fathul Huda" Ujar Atep (10/11/2017).

Banyaknya anak-anak yang ikut shalat berjamaah pun menjadi keceriaan tersendiri bagi masjid ini. Banyak para remaja yangsudah diikut sertakan dalam perkembangan masjid ini. Karena anak muda biasanya memiliki ide yang lebih kekinian untuk mengundang masyarakat agar betah shalat berjamaah di masjid.

"Kemari n anak-anak muda disekitar sini sudah berkumpul,bersilaturahmi. Nah dari situ diharapkan adanya gerakan untuk mensejahterakan masjid agar masjid tidak terkesan untuk orang tua saja. Banyak ide dan gagasan yang mereka kemukakan dan masih dalam tahap perundingan." Ujar Atep (10/11/2017).

Peran anak-anak muda memang dirindukan oleh masjid. Agar masjid tersebut terlihat hidup karena banyak orang yang mengira bahwa masjid itu tempat orang tua yang mencari amal. Sebagai kaum muda kita harus mengubah midset tersebut agar masjid tidak lagi di cap seperti itu.

Reporter : Lely Nurfaidah KPI 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project