x
BREAKING NEWS

Senin, 27 November 2017

Ustadz Ade : Pribumi Belum Ada Yang Benar dan Siap


Dakwahpos.com, Bandung- Mungkin Pribumi belum ada yang benar dan siap untuk memimpin. Jika yang memimpin Ibukota Jakarta adalah non-pribumi tidaklah menjadi masalah jika tetap dapat memajukan indonesia. Dan dapat dikatakan makna dari pidato Anies Baswedan adalah jika pribumi belum ada yang benar. Selasa,(24/10/2017)

dan siap memimpin jadi ialah yang akan memimpin indonesia."Pak Anies tidak sepenuhnya salah, pro dan kontra yang diterimanya mungkin karena ketidak cocokan kita dalam memahami arti yang sama." Ujar Ade, ustadz Masjid Al-Hasan II.  Dalam mengelola dan menjadi pemimpin tidaklah mudah dan sesempurna itu. Dan harapan-harapan selanjutnya kepemimpinan mungkin dapat ditekankan adalah orang Pribumi yang siap dan hebat, tambahnya.

Masalah pro dan kontra dalam kepemimpinan haruslah siap diterima oleh seorang pemimpin. Tak hanya di tengah-tengah jabatan, namun saat awal jabatan dari kepemimpinan bisa saja menjadi cobaan dari seorang pemimpin. Selain untuk memiliki dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab yang besar, seorang pemimpin harus tegas dan pawai dalam menjalankan amanah yang diembannya.

Selama kepemimpinan dapat berdampak baik dari apa yang dipimpinnya, tidak peduli dari mana ia dan siapa ia, namun bagaimana ia dapat menjadi tokoh yang baik sebagai seorang pemimpin rakyat. Dan bagaimana ia dapat menggerakkan sisi yang curam dan buruk keatas sisi yang baik dalam suatu strategi kepemimpinan yang unggul.

Reporter : Malikhatul Farida KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project