x
BREAKING NEWS

Senin, 27 November 2017

Manfaat Kerjasama Antar Negara


Oleh: Eneng Siti Hardianti

Menjadi tuan rumah sudah menjadi keharusan untuk menyambut tamu dengan ramah, agar tamu merasa terhormat dan di hargai. Kedatangan tamupun pasti memiliki tujuan, sehingga terjalin hubungan yang erat karena disatukan dengan tujuan yang sama dan saling bekerjasama dalam hal yang telah disepakati. kita semua pasti mengetahui bahwa negara pernah berkunjung ke negara lain.

Menjalin suatu hubungan antar negara memang menjadi suatu keharusan, sebab akan mrnguntungkan dua belah pikah salah satunya yaitu dapat mempererat tali silaturahmi dan juga kerjasama yang saling menguntungkan satu sama lain. Setiap negara mengunjungi negara lain pasti memiliki tujuan politik didalamnya, meskipun begitu itulah salah satu cara untuk bisa bekerjasama dengan negara lain. Kedatangan Emir Qatar ke Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2017 untuk membalas kedatangan Jokowi pada tahun 2015, selain mempererat tali silaturahmi tetapi juga Qarar dengan Indonesia bekerjasama dalam hal bisnis. Semua hal yang telah disepakati antara Indonesia dan Qatar mempunyai harapan agar dapat membawa perubahan di negara nya masing-masing, tentu ini adalah hal yang postif untuk suatu negara.

Semoga kedatangan Qatar kali ini ke Indonesia dapat membawa dapak positif terhadap prekonomian Indonesia dan silaturahmi serta kerjasama inipun dapat terus berlansung.

Mahasiswa Jurusan KPI UIN SGD Bandung.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio