x
BREAKING NEWS

Minggu, 08 Oktober 2017

Pembangunan Masjid Daarussalaam Habiskan Dana 1,5 M


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid merupakan sarana ibadah bagi umat Islam. Selain itu, masjid juga digunakan untuk sarana pembelajaran baik dari kalangan hingga dewasa. Di Bumi Panyileukan ini berdirilah Masjid Daarusalaam.

"Bangunan Masjid ini berawal dari jariyah jamaah pada tahun 2008, mereka mengumpulkan uang selama tiga tahun, terkumpul uang 100 juta. Baru membeli tanah pada tahun 2011 seharga 250 juta dengan 498 meter, semuanya hasil swadaya jariyah anggota dan simpatisan Persatuan Islam. Pembangunan ini mulai dari Oktober 2013, terhitung sudah 4 tahun berjalan dan terhitung sudah mencapai 1,5 M. Ujar Pak Asep Mulyadi selaku ketua pembangunan Masjid Daarusalaam.

Dalam membangun masjid tentu ada maksud dan tujuan yang ingin dicapai terutama oleh Persatuan Islam sendiri, yakni mempunyai visi untuk berdakwah kepada umat.

"Harapannya besar sekali, segala sesuatu juga harus punya base came ya, kalau dulu mungkin kalau jualan teh pake roda, dorong…hasilnya sarodaeun we. Tapi dengan punya tempat ini, saya melihat prospeknya, anak-anak juga ngaji kebanyakan anak-anak simpatisan masuk juga. Harapannya insya Allah di tempat ini sengaja di Rw 09 ada masjid, karena dengan takdir Allah kita dapat masjid yang di sini belum ada masjid." Ujar Pak Asep Mulyadi, Rabu (20/09/2017)

Reporter : Fahmi Mujahid Abdul Aziz, KPI/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project