x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Masjid Al Barokah Dibanjiri Jemaah Shalat Jumat


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid jami Al Barokah selalu dipadati jemaah shalat Jumat di setiap hari Jumatnya. Jemaahnya bukan berasal dari warga setempat saja melainkan banyak jemaah yang berasal dari luar kampung. Hal ini terjadi mengingat banyak para pedagang yang berdagang berkeliling di sekitaran masjid. 

"saya pedagang cilok yang berasal dari Cileunyi, saya merupakan salah satu pedagang yang sering shalat Jumat disini, karena masjidnya juga terbilang strategis dan kebetulan pas lewat sini selalu pada jam jam masuk shalat Jumat" Ujar Nanang (40), Jumat (13/10/2017).

Masjid yang terletak di Pasir Biru ini terbilang strategis karena berdiri di tengah-tengah pemukiman warga. Sehingga memberi pengaruh besar baik bagi warga sekitar maupun pendatang. Dengan banyaknya jemaah juga, menjadi kebahagian tersendiri bagi bapak DKM Al Barokah. 

"Mudah-mudahan disetiap minggunya jemaah shalat Jumat di masjid Al Barokah ini lebih banyak lagi" Ucap Yoyo, salah satu Jemaah masjid Al Barokah. 

Harapa  kedepannya, jemaah shalat Jumat di masjid  Al Barokah ini semakin bertambah banyak lagi. Dan bisa memberi manfaat yang lebih banyak untuk para jemaahnya. 

Reporter: Indah Padillah, KPI 3/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio