Majlis Ta’lim Al-Barokah Adakan Pengajian Rutin Mingguan



Dakwahpos.com, Bandung- Majlis Ta'lim Al-Barokah mengadakan pengajian rutin mingguan yang dilaksanakan setiap hari selasa. Pengajian tersebut di hadiri oleh ibu-ibu di sekitar Antapani Lama.

"Alhamdulillah dengan rasa syukur kepada Allah SWT, saya dapat menghadiri acara pengajian rutin ini. Yang diadakan oleh Majlis Ta'lim Al-Barokah. Selain itu saya dapat bersilahturahmi dengan teman-teman saya pada saat sewaktu masa kecil. Karena di masa tua ini kita harus memperbanyak amal ibadah supaya membawa bekal di akhirat nanti," Ujar Lilis, ketua Majlis Ta'lim Al-Barokah (Selasa,17 Oktober 2017).

Kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutinan ibu-ibu Majlis Ta'lim Al-Barokah Antapani Lama. Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 pagi hingga 10.00 pagi. Dalam pengajian tersebut di awali Sholawat Nabi, Tawasul dan Siraman Rohani. Selain pengajian rutin Majlis Ta'lim Al-Barokah mengadakan santunan kepada anak yatim yang di laksanakan setiap Bulan Ramadhan, kegiatan tesebut di selenggarakan berkat kencleng yang di isi setiap pengajian ibu-ibu Majlis Ta'lim.

Reporter: Muhammad Hamdan Nugraha KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023