x
BREAKING NEWS

Minggu, 08 Oktober 2017

Mahasiswa UIN Bandung buat Kaligrafi di Masjid Al-Hikmah


Dakwahpos.com. Bandung - Banyak yang dilakukan mahasiswa untuk memakmurkan masjid. Salah satunya ialah mengabdikan diri ke masjid dan selalu mengikuti kegiatannya. Namun berbeda dengan mahasiswa ini. Karena dia merasa sangat aktif di organisasi kampus, yang memungkinkan tidak bisa mengabdikan diri ke masjid. Kemudian dia mencoba membuat kaligrafi untuk masjid yang sedang di Renovasi. 

Kebetulan masjid Al-Hikmah sedang dalam tahap perenovasian, dan Mr.X mendengar bahwa pihak kepanitiaan masjid Al-Hikmah sedang membutuhkam jasa pembuat kaligrafi. Kemudian dia menawarkan diri. Karena Mr.X sudah terkenal keahliannya dalam bidang kaligrafi, sehingga dari pihak kepanitiaan pembangunan masjid langsung menyetujui tanpa fikir panjang. 

"Saya merasa belum bisa mengabdikan diri ke masjid, sehingga saya mencari amal lain yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian saya. Karena saya sedikit bisa kaligrafi, jadi saya salurkan hobby membuat kaligrafi ini menjadi menghias masjid dengan kaligrafi. Semoga apa yang saya lakukan bisa bermanfaat" Pungkas Mr.X
Reporter : Kamila Nurbayani
KPI/3/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio