x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Jamaah Ibu-ibu Antusias Hadiri Pengajian di Masjid Al-Hasan III


   
Dakwahpos.com, Bandung- Dalam rangka acara pengajian rutin di Masjid Al-Hasan III, jamaah ibu-ibu antusias hadiri pengajian yang diadakan setiap hari sabtu pada pukul setengah 5 hingga setengah 6 sore. Biasanya jamaah yang dikhususkan untuk ibu-ibu ini berasal dari blok M dan L. (15/10/2017)

"Pengajian rutin kami adakan setiap hari sabtu khusus untuk ibu-ibu. Sebenarnya kami memulai pengajian  pada pukul  4 sore namun terkadang jamaah terlambat datang akhirnya pengajian dimulai pukul 4 sore sampai pukul setengah 6 sore tapi alhamdulillah ibu-ibu yang mengikuti pengajian cukup banyak kurang lebih 20 orang," ujar Hj. Lilis Lisnawati, ketua pengajian Al-Hasan III.

"Kami juga mengundang ustad untuk memberikan materi dan ceramahnya kepada ibu-ibu pengajian dan setiap minggu ustad yang mengisi ceramah di pengajian ini berbeda-beda kebetulan minggu ini ceramah di isi oleh Ustad Cecep," lanjutnya.

Selain mengaji bersama, jamaah mengisi kegiatan pengajian dengan ceramah dan pembelajaran-pembelajaran kecil tentang islam oleh para ustad yang dimana materi pembelajaran dan ceramahnya berisi tentang bagaimana cara sholat yang khusyu, cara wudlu yang sempurna dan lain sebagainya.

Lilis juga mengatakan tidak hanya pengajian dan pembelajaran, jamaah ibu-ibu juga mengadakan tabungan rutin yang diadakan setiap hari sabtu.

Selain mendapat pahala, pengajian ini juga bermanfaat bagi jamaah ibu-ibu karena jamaah ibu-ibu juga mendapatkan ilmu baru yang mungkin belum diketahui sebelumnya.

Reporter : Mega Tri Cayani, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project