x
BREAKING NEWS

Minggu, 08 Oktober 2017

DKM Masjid Jami’ Nurul Utsman Terorganisir dengan Baik




Bandung, Masjid Jami' Nurul Utsman yang selain tempat beribadah bagi warga Babakan Desa RT 02/01 tapi juga melaksanakan pendidikan mengaji bagi anak-anak, kegiatan pengajian bagi kalangan dewasa dan peringatan hari-hari besar Islam secara rutin. Setiap kegiatan diadakan di masjid ini hampir selalu berjalan dengan baik dan lancar. Hal Ini tidak lepas dari peran DKM yang telah terorganisir dengan baik mulai ketua, wakil, humas hingga bidang kebersihan.

"Alhamdulillah, Masjid Jami' Nurul Utsman sendiri telah terstruktur. Mulai dari Ketua yaitu saya sendiri, wakil, sekretaris, bidang humas hingga bidang kebersihan, semua badan kepengurusan yang berjumlah sekitar sepuluh orang, sampai saat ini berjalan dengan baik dalam mengurus masjid ini" ujar pak Herna selaku ketua DKM Masjid Jami' Nurul Utsman. Jum'at (6/10/2017)

Dengan telah teroganisasi nya DKM masjid ini, membuat pelaksanaan dan pengelolahan masjid serta kegiatan dalam masjid bejalan dengan lancar dan rutin.

"Hampir setiap hari anak-anak belajar mengaji masjid ini kecuali hari kamis karena ada pengajian bapak-bapak dan ibu-ibu. Anak-anak rutin belajar mengaji pada ba'da Maghrib,  untuk pengajian ibu-ibu rutin pada hari kamis ba'da Dzuhur, dan untuk bapak-bapak pengajian dilaksankan pada ba'da Isya". Jelas pak Herna

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap kegiatan dimasjid ini merupakan bentuk kepengurusan dan pengelolahan oleh DKM. DKM masjid ini sendiri telah memiliki badan yang terstruktur, seperti yang diujarkan oleh ketua DKM sebelumnya. agar supaya kegiatan-kegiatan yang ada didalamnya teatap berjalan dengan baik lancar, atau bahkan mengembangkan kegiatan-kegiatan yang ada di Masjid Jami' Nurul Utsman.         


Reporter: Harrival Iswal Fauzi Rinfa KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project