x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Bentuk Akhlak yang Baik DKM At-Thayyibah Adakan Pengajian Anak



Dakwahpos.com, Bandung- Selama ini masjid bukan hanya dijadikan tempat untuk beribadah sholat saja, namun masjid juga digunakan untuk mengaji anak-anak. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan anak tentang agama Islam sejak dini. 

Kegiatan tersebut mengajak anak-anak mengenal islam sejak dini, karna dengan mengajarkan anak sejak dini akan memberikan dampak baik bagi pendidikan anak terutama terkait akhlak. 

Banyak sekali anak di usia dini yang sudah mengahafal qur'an (tahfidz) dan menjadi sorotan bagi public yang harus dijadikan contoh oleh anak-anak sekarang. Hal ini juga akan menunjang anak untuk kedepannya jika ingin masuk pesantren dan mereka akan terbiasa dengan membaca al-qur'an. 

Memberikan pemahaman terkait pembacaan al-qur'an juga memberikan pendidikan agama dalam membentuk moral yang baik bagi anak. Banyak sekali generasi muda yang minim dalam pemahamannya tentang agama, maka dari itu dengan mengaji akan memberikan dampak positif bagi anak, dan membentuk akhlak yang baik bagi anak sejak dini.

Reporter : Lia Yuliawati, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project