x
BREAKING NEWS

Rabu, 18 Januari 2017

Dana Terbatas, Mesjid AL-Aziz Hanya Miliki Satu Marbot


Dakwahpos.com., Bandung- Masjid yang terletak di Komplwk Bumi Atlet Cibiru Hilir ini, dikelola oleh seorang saja, sebab minimnya pemasukan saldo, sehingga sulit untuk memperbanyak marbot, dan masjid pun terlihat kurang rapih, menyebabkan terganggunya kenyamanan para jama'ah. Ini disampaikan jaka wijaya. Sebagai marbot minggu (11/12/2016) ketika diwawancarai dakwahpos.com.

"Ketika menjelang shalat Jum'at, marbot sangat sulit membersihkan masjid ini, karna ukurannya yang besar, dan alat bersih yang sederhana, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama", " ujar jaka wijaya,

Warga setempat sangat prihatin dengan keadaan ini, sehingga terus berusaha mencari jalan, dengan cara memperbanyak kas masjid, agar petugas kebersihan bisa ditambah, untuk suasana masjid aman dan nyaman.

Andi,selaku bendahara mengatakan, pemasukan kas masjid hanyalah mengandalkan kencleng jum'at, sekitar Rp. 250.000 – Rp. 300.000 perminggu, uang ini di pakai untuk intensif marbot sebesar Rp. 500.000 perbulan, sehingga tidak sanggup bila harus menggaji dua marbot, karena sangat sedikit uang kas yang tersisa setiap bulanya.

Reporter : Kiki Zakaria, KPI/3B.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio