x
BREAKING NEWS

Selasa, 13 Desember 2016

Masjid Al-Hikmah Hidupkan Kegiatan Keagamaan di Komplek Pilar Biru

Masjid  Al-Hikmah

Dakwahpos.com, Bandung – kegiatan anak-anak di masjid  Al-hikmah sekarang  sirna. Rw komplek pilar biru tidak mendukung pengajian anak-anak di adakan di masjid Al- Hikmah. karena bertujuan untuk menghidupkan masjid-masjid yang lainnya sekitar komplek pilar biru.

"Pengajian anak-anak ini diadakan di masjid Ar-Rohibah karena masjid ini lebih dulu dibangun dari pada masjid Al-Hikmah, kenapa kegiatan anak-anak di masjid Al-Hikmah di pindahkan ke masjid lain? karena agar seluruh masjid di pilar biru makmur" ujar Rasman, Minggu (19/10).

Jika kegiatan berpusat hanya dimasjid al hikmah saja maka masjid-masjid yang lain akan sepi dari jamaah atau masyarakat oleh karna itu  Rw membaginya yaitu untuk anak anak  ngajinya di masjid Ar-Rohibah sedangkan untuk pengajian rutinan ibu-ibu dan bapak-bapak di masjid Al-Hikmah.

Akibat tidak adanya pengajian anak-anak, masjid Al-hikmah sepi dari anak-anak. Dan  fungsi masjid sekarang sudah muai bergeser, pada zaman Rosulallah pusat kegiatan itu adanya di masjid tapi sekarang sudah berbbeda.

Rep: Ayu Seftiani, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio