x
BREAKING NEWS

Minggu, 04 Desember 2016

Majelis Ta'lim Al-Ikhlas Laksanakan Doa Bersama

Majelis Ta'lim Al-Ikhlas
Dakwahpos.com, Bandung- Majelis Ta'lim Al-Ikhlas laksanakan doa bersama di Masjid Al-Ikhlas sebagai apresiasi terhadap Aksi Bela Islam jilid 3. Sebelumnya pihak pengurus Majelis Ta'lim melarang jama'ah nya untuk tidak mengikuti Aksi di Monas akan tetapi diganti dengan doa bersama.

Acara ini dilaksanakan sebagai pengganti aksi jilid 3. Majelis Ta'lim Al-Ikhlas lebih memilih bedoa bersama di banding berangkat ke Monas, karena selain bisa menganggu aktifitas sehari-hari pihak majelis talim khawatir terjadi hal yang tidak d inginkan.

"Doa bersama ini adalah suatu apreasi anggota Majelis Talim terhadap Aksi Bela Islam jilid 3, kami selaku pengurus Majelis Talim lebih memilih tidak mengikuti acara langsung di Monas di karenkan takut terjadi hal yang tidak di inginkan", ujar Eri salah satu pengurus Majelis Ta'lim Al-Ikhlas, Cibiru Wetan, Jumat (2/12/2016).

Majelis Talim berharap dengan adanya aksi ini tali peraudaraan antar umat islam semakin kuat dan berharap kasus ini segera di selesaikan dengan adil.

Reporter : Riki Supriyadi,KPI/3C


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio