x
BREAKING NEWS

Selasa, 13 Desember 2016

Djamaksari: Warga Komplek Harus bergotong Royong Makmurkan Masjid Al-Fauzu

Masjid Al-Fauzu

Dakwahpos.com, Bandung – Ketua DKM Al-Fauzu, Djamaksari, mengulas tentang sejarah masjid Al-Fauzu di komplek perumahan Griya Cinunuk Indah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Timur.

"Masjid ini dibangun atas permintaan warga komplek, kemudian DKM pertama waktu itu beserta warga komplek berkesepakatan akan membangun masjid di tengah perumahan ini karena menurutnya itu adalah tempat yang strategis." ujar Djamaksari.

Djakamksari menambahkan, bahwa masjid ini didirikan tahun 1995 dengan tujuan awal pembangunannya adalah agar warga perumahan merasa memiliki tempat ibadah serta tempat melakukan kegiatan sosial khususnya di bidang keagamaan yang terjangkau dari kediamannya.

"Bangunan masjid ini juga merupakan bangunan pertama cuma tiap tahun pasti melakukan renovasi pembangunan yang bertahap dan kami selaku pengurus disini merasa berterima kasih kepada warga komplek yang mau mengeluarkan sedikit hartanya untuk pemeliharaan masjid ini." paparnya.

Djamaksari kemudian berpesan kepada seluruh warga komplek agar sama-sama bergotong royong memakmurkan masjid Al-Fauzu karena kalau bukan warga dilingkungan masjid ini lalu siapa lagi.

Reporter: Andhika Wisnu Pratama KPI 3/A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio