x
BREAKING NEWS

Minggu, 18 Desember 2016

Banyak Mahasiswa UIN Bandung Shalat di Masjid Al-Huda


Dakwahpos.com, Bandung- Para mahasiswa UIN SGD Bandung sedang melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Al-Huda. Masjid Al-Huda merupakan masjid yang sering dikunjungi para mahasiswa UIN SGD Bandung, karena para mahasiswa merasa nyaman ketika sholat di Masjid Al-Huda.

"Saya sholat di sini karena lokasi masjid ini dekat dan tidak terlalu banyak orang, di sini juga masjidnya enak,  ketika saya sholat juga ngerasa khusyu dan kalo mau ngehapalin juga cepat masuk" ujar Siti Roboyatul Adabiyah yang diwawancarai oleh dakwahpos.com

Para mahasiswa biasanya mencari tempat nyaman dan bersih, Masjidnya Al-Huda termasuk tempat nyaman juga disediakan tempat khusus selain untuk sholat halnya untuk makan, ngobrol, menyediakan tempat belajar.

Siti roboyatul adabiyah menambahkan, masjid al-Huda selain lokasinya dekat  dengan  jurusan tarbiyah masjid al-Huda juga tempat tongkrongan, di sini masjidnya di khususkan seperti tempat sholat, tempat makan,  dan tempat mengobrol, kemudian ada ACnya yang bikin adem dan tidak terlalu banyak orang-orangnya.

 Gina Ivani menuturkan, Masjid di sini lokasinya dekat dengan UIN, bersih, nyaman, tidak terlalu banyak orang mengantri wudhu, tepat buat waktu sholat dan waktu luang (15/12/16)


Reporter, Husna Ginanisa, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio