x
BREAKING NEWS

Kamis, 15 Desember 2016

Banyak Fasilitas Masjid Raudhotul Jannah Rusak



Dakwahpos.com, Bandung – Sejatinya masjid adalah sebuah sarana peribadatan yang didalamnya haruslah tercipta suasana nyaman dan tentram. Adanya kerusakan bahkan kekurangannya fasilitas di masjid, kedepannya akan menghambat segala aktifitas yang telah terpogram di dalamnya.

Masjid Raudhotul Jannah, belum lama telah dikomentari segala fasilitasnya oleh para jamaah khususnya ketua RW setempat, perum BUPARA, kecamatan Palasari. Beliau mengomentari tentang ketiadaanya parkiran khusus untuk para jamaah yang berkunjung ke masjid.

"Enggak ada lahan parkir, masjid makin kesini makin berantakan. Seharusnya ada kesadaran untuk para warga setempat khususnya yang memiliki mobil. seperti memiliki garasi sesuai jumlah mobil yang dimiliki" Ungkapnya.

Tak hanya lahan parkir yang dipermasalahkan, salah satu marbot pun mengeluhkan adanya kerusakan pada salah satu keran tempat wudhu para jamaah dan rusaknya microphone yang selalu berganti-ganti.

Adanya permasalahan seperti ini seharusnya warga setempat cepat tanggap menyelesaikan segalanya. Ketua RW perum BUPARA mengatakan, Karena jika semua fasilitas yang ada dalam keadaan baik, maka terciptalah masjid yang lebih indah, dan suasana beribadah didalamnya juga semakin nyaman. Dengan semua fasilitas yang ada, diharapkan masjid Raudhotul Jannah juga sebagai simbol bagi penguat ajaran Islam di perum BUPARA khususnya.

Reporter: Natia Istianah, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio