x
BREAKING NEWS

Minggu, 27 November 2016

Syarif Mulyana, Donatur Pembangunan Masjid Al-Hikmah

Masjid Al-Hikmah


Dakwahpos. com, Bandung, – Masjid pertama yang dibangun di Komplek Pilar Utara adalah masjid Nur-Rohiba. Dulu kondisinya sempit dan tidak bisa menampung warga shalat berjamaah. Syarif Mulyana  salah seorang masyarakat berinisiatif membangun masjid tersebut menjadi lebih luas.

"Syarif Mulyana adalah donatur tunggal, sekitar 95% dana untuk masjid Al-Hikmah dari mulai tanah, pembebasan tanah, sampai bentuk bangunan dia yang  menyumbang dan selebihnya sumbangan dari swadaya masyarakat komplek pilar biru dan bantuan dari pemerintahan hanya sekali" ujar Rasman  (20/11/16).

Masjid Al-Hikmah dibangun pada tahun 2004. Masjid ini dibangun kurang  dari satu tahun, karna secara finensial tidak ada kendala jadi pembangunannya lancar dan cepat.  Masjid ini belum pernah direnovasi sejak awal pembanguan 2004.

Warga sekitar komplek Pilar Biru sangat mendukung pembangunan masjid Al-Hikmah, mereka turut membantu dengan kinerja mereka sebagai warga sekitar komplek. Masjid Al-Hikmah salah satu masjid yang memiliki lokasi yang memungkinkan untuk sebuah kegiatan keagamaan besar.

"Masjid ini terbesar di kecamatan Cileunyi dari masjid-masjid lainnya"  pungkas Sulfi.

Reporter : Ayu Seftiani, KPI/III/A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio