x
BREAKING NEWS

Sabtu, 19 November 2016

Suyuti Mendukung Penuh Aksi 4 November



Dakwahpos.com, Bandung- Aksi 4 November yang dilakukan oleh kaum muslimin dari seluruh pelosok negeri merupakan bentuk protes terhadap pernyataan Ahok yang diduga telah menistakan ayat Al-Quran pada Surat Al-maidah : 51. Seluruh umat Islam yang merasa terganggu dengan pernyataan Ahok tersebut melakukan dan mengikuti aksi damai 4 November. Suyuti DKM masjid Al-Barkah memberikan dukungan pada aksi tersebut.

"Saya mendukung penuh aksi 4 November ini, memang sudah sepantasnya Ahok harus mendapatkan hukuman karena pernyataan nya,bahkan jika perlu hukuman mati pantas untuk Ahok yang telah menistakaan Agama"tukas Suyuti yang memaparkan pendapat nya dalam wawancara di masjid Al-Barkah, Bandung, Senin (12/11/2016).

Meskipun, jamaah masjid Al-barkah tidak mengikuti aksi damai tersebut,para jamaah tetap memberi dukungan dalam bentuk doa bersama yang di gelar sesaat sebelum dilaksanakan nya shalat Jum'at.

"Saya juga ingin ikut berjuang bersama saudara-saudara saya yang lainnya,namun karena tempat nya jauh,maka saya hanya bisa mendukung mereka dengan do'a saya mengajak semua jamaah untuk mendoakan para saudara kita,meskipun kita tidak menggikuti aksi damai tersebut,tapi kita mendukung dan pro terhadap Islam"ujar Suyuti ketua DKM masjid Al- Barkah Sabtu (12/11/2016) waktu setempat.

Suyuti lebih lanjut memaparkan kekecewaannya terhadap sikap Joko Widodo yang telat dalam merespon kejadian aksi tersebut,sehingga terjadilah hal-hal yang tidak diinginkan dalam aksi 4 November.kekacauan itu bisa dihindari jika Jokowi bisa cepat dan tegas dalam mengambbil keputusan,dan tidak menggantung-gantung keadaan yang semakin memburuk.

Reporter : Nina Herlina, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio