x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 November 2016

Rasman : Umat Islam Wajib Membela Agama

Rasman sedang menyampaikan ceramah

Dakwahpos.com, Bandung- Membela agama itu wajib apalagi bila agama atau Al-Qur'an  kalam Allah SWT dinistakan. Seseorang tidak boleh melecehkan karya orang yang lain apalagi ini karya Allah yang di lecehkan  sungguh sangat keterlaluan. Demikian tanggapan Rasman, Kedua DKM Al-Hikmah Pilar Biru ketika diwawancara dakwahpos (20/10) tentang aksi damai 4 November lalu.

"Hak dan kewajiban umat Islam, jika Allah, Rosul, dan Kitab Sucinya dihina pasti orang yang tidak shalat pun akan ikut berpartisipasi karena merasa agamanya dihina apalagi orang yang paham tentang agama. maka kita sebagai umat Islam harus peduli ketika kitab sucinya dinistakan, kita  wajib terjun untuk membela agama kita",  ujar Rasman, Minggu (20/11).

Ramsan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Ahok mengurusi yang bukan urusanya. Jadi menurutnya kalau seseorang mengurusi sesuatu yang bukan urusannya itu dikategorikan bersalah.

"Ahok seharusnya tidak hanya dijadiakan sebagai status tersangaka karena proses pengadilannya   masih panjang dan seharusnya ada peraturan yg sama,  seperti,  melihat penista agama yangg waktu lalu,  tersangka yang menistakan itu langsung ditahan. Ahok seharusnya ditahan  karena sudah menistakan Al-Qur'an", lanjut Ramsan.

Kalau  melihat  demokrasi di Indonesia, menurut Rasman, Ahok punya hak untuk mencalonkan dirinya sebagai gubernur, tapi  orang muslim tidak boleh memilihnya sebagai gubernur.

Reporter : Ayu Seftiani, KPI/3A







Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio