Pengajian Masjid Al-Falaah Beri Dampak Positif bagi Ibu-Ibu


Pengajian Masjid Al-Falaah

Dakwahpos.com, Bandung – DKM Masjid Al-Falaah Pasir Biru gelar pengajian rutin, Kamis (17/11). Pengajian yang diadakan satu minggu sekali ini memberikan dampak yang baik bagi masyarakat Pasir Biru, khususnya kaum ibu-ibu. Jamaah pengajian yang tadinya sedikitpun menjadi bertambah.

"Kalau tiap malam Jumat memang disini rutin diadakan pengajian, jadi sudah biasa. Tanggapan dari ibu-ibu nya pun bagus. Terlihat semakin kesini jamaahnya jadi tambah banyak" ujar Enung, salah satu jamaah, setelah pengajian tersebut berlangsung.

Enung juga mengatakan, bukan hanya belajar ilmu Tajwid namun diawal pengajian Ketua DKM selalu memberikan ceramah kepada para jamaahnya.

"iya, sebelum pengajian ada ceramah dulu dari bapak ustadznya (Ketua DKM), jadi nggak cuma ilmu tajwid, ilmu tentang agama nya juga bertambah" lanjutnya.

Dari pantauan tim dakwahpos.com, terlihat jamaah bapak-bapakpun ikut dalam pengajian tersebut. Namun tak sebanyak jamaah ibu-ibu yang memang mereka telah terbentuk sebagai Majelis Ta'lim Al-Falaah.

Rep: Nisa Khoiriyah, KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023