x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 November 2016

Opik : Begitu Besar Pahala Shalat Berjamaah di Masjid

Shalat Berjamaah


Dakwahpos.com, Bandung – Dalam sebuah hadits dikatakan bahwa pahala shalat berjemaah pada waktu Subuh, Maghrib dan Isya' itu amat besar ganjarannya. Demikian Ustad Opik menyampaikan argumentasinya tentang shalat berjamaah.

Kondisi ketika shalat berjemaah di masjid pada tiga waktu tersebut, warga Pertamina terus kuat untuk melaksanakan shalat berjemaah di masjid. Walaupun hanya segelintir sahaja.

"Walaupun hanya sedikit warga pertamina yang bershalat jemaah di masjid pada waktu Subuh, Maghrib dan Isyak, tapi Alhamdulillah, masjid ini terus diisi oleh sebahagian warga Pertamina" ungkap Opik, Khamis (10/11/16).

Harapan Opik yang tidak pernah layu, terus mekar untuk mengharapkan warga Pertamina mampu melaksanakan shalat berjemaah di masjid pada setiap waktu.

"Mudah-mudahan kedepannya warga Pertamina lebih memperhatikan ibadah shalat berjemaah di masjid. Kita mulai dari diri sendiri keluarga, dan lingkungan-lingkungan disini untuk menunaikan shalat berjemaah di masjid. Karena Subhanallah ! begitu besar pahalanya yang dijanjikan oleh Allah Swt." Jelas Opik, Kamis (10/11/16).

Reporter : Mohd Fikri Bin Azman Shah, KPI/3C

Bagikan

4 komentar :

  1. Mungkin disebabkan masjidnya jauh dari tempat tinggal penduduk. Tidak ramai yang datang melainkan pada sholat jumaat.

    BalasHapus
  2. Jauh sekali pahala orang yang sholat berjamaah dibandingkan yang sholat sendirian.

    BalasHapus
  3. dengan sholat berjamaah dimasjid kita bisa menumbuhkn persaudaraan, kasih sayang dan persamaan.

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio