x
BREAKING NEWS

Senin, 14 November 2016

Masjid Miftahul Jannah Jadi Sumber Rizki Para Pedagang

Masjid Miftahul Jannah Nampak dari Luar
Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Miftahul Jannah tidak hanya menjadi tempat untuk beribadah, namun juga menjadi sumber rezki untuk para pedagang yang berjualan di depan masjid.

Hampir setiap harinya mereka berjualan disana, dari sebelum dhuhur sampai menjelang ashar. Dengan tempat yang strategis dan rindangnya pohon mangga menjadikan Miftahul Jannah tempat yang sejuk, membuat para pedagang merasa betah berjualan di sana.

"Di sini kan mesjidnya suka banyak orang orang yang berhenti untuk istirahat seperti para depkolektor dan juga banyak anak sekolah yang lewat sini di jam sekarang ini. Jadi banyak dari mereka yang membeli, bahkan sudah menjadi langganan," Ujar Afif (tukang mie ayam) kamis (10/11/1016).

Selain Afif masih ada Ajun ( pedagang es ), dan Udin ( pedangang baso tahu ), setelah pagi berkeliling, mereka bisasanya akan langsung ke Miftahul Jannah selain untuk berjualan juga untuk melaksanakan shalat
dhuhur.

"Di sini tempatnya sejuk ada pohon mangga jadi saya tidak merasa kepanasan saat berjualan, setelah lelah berkeliling ini adalah tempat yang nyaman untuk saya beristirhat sambil berjualan ," ungkap Udin

Meski terkadang jualan mereka tidak habis karena tidak selalu banyak orang yang berhenti di sana, namun saat hari Jumat dapat dipastikan jualan mereka akan laris manis.

Reporter : Meri Astuti, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio