x
BREAKING NEWS

Rabu, 02 November 2016

Ketua MUI Hadiri Pengajian Ibu-ibu di Masjid Al-Amanah

Kegiatan pengajian Ibu-ibu di Masjid Al-Amanah

Dakwahpos.com, Bandung- Pengajian ibu-ibu kecamatan Cibiru rutin dilaksanakan sebulan sekali. Bulan ini pengajian dilaksanakan di Masjid Al-Amanah yang berlokasi di Jalan Sukasari No. 22 Kelurahan Pasir Biru. Pengajian ini kemarin dihadiri oleh ketua MUI Pasir Biru Drs.H. Ayi Rahmat. Pengajian Ibu-ibu ini diadakan keliling dari RW 01 sampai RW 12. 

"Pengajian Ibu-ibu ini rutin diadakan sebulan sekali secara keliling. Pada hari ini kebetulan diadakannya di Masjid Al-Amanah dan Alhamdulillah ketua MUI Pasir Biru dapat menghadirinya". Pungkas Ujang, Ketua DKM ketika diwawancara Dakwahpos.com Kamis (27/10/2016).

Menurut Ibu Bambang salah satu ibu-ibu yang ikut pengajian, pengajian rutin yang dilaksanakan sebulan sekali ini tidak hanya dihadiri oleh Ketua MUI saja, juga ketua RW, Lurah dan ketua Pengajian Ibu-ibu kecamatan cibiru.

Pengajian ibu-ibu antar kecamatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga antar kecamatan. Dengan begitu pengajian ibu-ibu antar kecamatan ini terbentuk dari kesadaran warga yang kemudian diberi nama dengan pengajian Al-Hidayah.

Reporter : Ismi Alawiah, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio