x
BREAKING NEWS

Sabtu, 19 November 2016

Kebersihan Tempat Wudlu Masjid Jami Miftahus Sa'adah Tetap Dijaga


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Jami Miftahus Sa'adah memiliki tempat untuk berwudlu yang sederhana. Nampak dari keramik-keramik yang sudah kusam, serta hanya dua kucuran yang tersedia. Namun air yang mengalir sangat deras juga bersih serta kebersihan di sekeliling tempat wudlu masih selalu terjaga.

"Memang kelihatannya kurang bagus tapi masalah kebersihan selalu jadi nomor satu, ini hanya masalah dana yang kurang untuk memperbaiki dan memperbanyak kucuran air tempat berwudlu di masjid Jami Miftahus Sa'adah," ungkap Asep, Senin (14/11/2016).

Dengan minimnya dana yang ada, masyarakat sekitar memaklumi keadaan tempat untuk berwudlu yang sederhana, bahkan belum ada satupun kamar mandi yang tersedia untuk para jama'ah masjid. Mereka menyadari karena terlalu banyak masjid yang berdiri di wilayah tersebut, sehingga tak banyak pula yang berpartisipasi soal dana.

"Saya menyadari masjid ini sederhana, rasanya tidak sesuai juga jika tempat berwudlunya dibuat dengan mewah. Paling tidak nantinya ada perbaikan sehingga biarpun sederhana tapi enak dipandang, meskipun saya siap menjamin soal kebersihan tetap jika keramik-keramiknya kusam akan terlihat seperti kotor," pungkasnya.

Reporter: Nurah Nurhayati, KPI/3C



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio