x
BREAKING NEWS

Minggu, 27 November 2016

Jamaah Masjid Al-Amanatul Munawarroh Adakan Makan Gratis Usai Pengajian

Santriah saat makan bersama

Dakwahpos.com,Bandung- Selalu banyak keseruan di Masjid Al-Amanatul Munawarroh ini salah satunya makan-makan yang di siapkan oleh warga, sebelum acara makan-makan ini dimulai kita terlebih dahulu melaksanakan pengajian yasinan yang dilaksanakan setiap malam jum'at bukan hanya mengaji yasin saja kita juga melaksanakan do'a bersama.
"Yang mengikuti makan-makan, ngaji, dan do'a bersama ini bukan hanya para santri tapi wargapun ikut terlibambat baik ibu-ibu atau bapak-bapaknya tidak pernah terlewatkan, adanya kegiatan ini sangat di dukung warga sekitar,meski semua selalu sibuk dengan sejuta  kegiatannya mau ibu-ibu bapak-bapak atau para mahasiswa sekalipun (santri) tapi mereka tetap bisa meluangkan waktunya untuk mengikuti pengajian ini." ujar Ega, salahsatu santri  (24/11/16). 

Banyak  warga dan para santri  yang antusias mengikuti pengajian ini bukan karena makan gratis, tapi karena mereka mengikuti pengajian.

"Tapi kita juga  ingin mendapatkan pahala di malam sunat yaitu malam jum'at, karena tidak setiap malam kita bisa menyempatkan untuk mengikuti pengajian dan do'a bersama seperti ini," jelas Ega salah seorang Mahasiswa.

Reporter: Nida Azhari, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio