x
BREAKING NEWS

Rabu, 02 November 2016

Anak-anak Ikuti Kegiatan Liburan Pengajian Masjid Al-Amanah

Kegiatan Liburan Anak Pengajian Masjid Al-Amanah di Villa Kancil

Dakwahpos.com, Bandung- DKM  Al-Amanah adakan kegiatan liburan bersama anak-anak pengajian Masjid Al Amanah. Anak-anak pengajian dibawa liburan ke Villa Kancil yang berlokasi di Majalaya Jawa Barat, Sabtu (29/10).

Kegiatan liburan anak-anak pengajian Masjid Al-Amanah ke Villa Kancil ini untuk memberikan hiburan kepada anak-anak yang rajin mengikuti kegiatan pengajian. Anak-anak terlihat senang dan tidak merasa jenuh dengan aktivitas yang dilakukannya setiap hari.

"Mungkin dengan diadakannya liburan ini agar anak-anak ada refreshingnya setelah bergelut dengan kegiatan pengajian rutin di Masjid Al-Amanah dan mungkin setelah aktivitas yang dilakukannya setiap hari." Pungkas Ujang ketika diwawancara Dakwahpos.com Sabtu (29/10/2016).

Menurut Fina (20) salah satu pengajar ngaji di Masjid Al-Amanah, kegiatan liburan ini bukan hanya untuk hiburan bagi anak-anak, tetapi mereka juga dituntut untuk dapat mengambil hikmahnya dari setiap kegiatan, baik itu kegiatan di pengajian maupun di luar pengajian.

Reporter : Ismi Alawiah, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio