x
BREAKING NEWS

Sabtu, 22 Oktober 2016

Ramaikan Masjid, DKM Al-Ikhlas Adakan Yasinan

Kegiatan Yasinan Masjid Al-Ikhla

Dakwahpos.com, Bandung- Guna meramaikan masjid, DKM Al-Ikhlas mengadakan rutinan mengaji surat Yasin yang diawali dengan kultum, yang diadakan setiap malam Jumat. Eli Sukari, Ketua DKM Al-Ikhlas mengatakan masjid yang baik itu bukan saja masjid yang megah dan bagus bangunannya namun juga masjid yang ramai kegiatannya.

"Saya merasa kasihan kepada masjid ini. karena, kegiatan masjid di sini kurang " ujar Eli Sukari kamis  (20/10/2016).

Untuk mengajak warga sekitar agar hadir dipengajian yasinan, DKM Al-Ikhlas membagikan undangan ke tiap rumah yg berada di sekitar masjid Al-Ikhlas.

"Alhamdulillah respon dari warga positif. Memang ketika pertama berjalannya kegiatan ini jumlah warga yang hadir banyak, tapi pada akhirnya jumlah jamaah naik turun, kadang banyak dan kadang pula sedikit." pungkasnya.

Reporter: Mega Ma'ruf Nugraha, KPI/3B

Bagikan

3 komentar :

  1. sudah menjadi lagu lama, ketika masjid yang berukuran besar, namun jumlah jemaaahnya hanya sedikit. jadi memang persoalan saat ini itu bukan bangunan masjidnya, namun kegiatan yang di dalam masjidnya yang perlu diperbarui. Saya rasa, DKM masjid perlu menambah kegiatan-kegiatan lainnya selain Yasinan. misalnya seperti Tadabur Qur'an bersama, Penyuluhan dll

    BalasHapus
  2. mungkin ada suatu cara yang lebih menarik selain yasinan yang akan membuat warga tertarik untuk meramaikan masjid. lanjutkan

    BalasHapus
  3. mungkin dari kegiatannya ada yang perlu di perbaiki, atau mengadakan kegiatan yg bisa menarik minat warga sekitar
    semoga kedepannya jumlah jamaah bisa bertambah, amin

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project