x
BREAKING NEWS

Kamis, 18 Agustus 2016

Pawai Peserta Upacara Ramaikan HUT RI ke 71


Komunitas PSHG ikut serta dalam pawai HUT RI ke 71 di Alun-Alun kota Garut, Rabu (17/08/2016).
Dakwah Pos, Garut - Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia berlangsung sagat meriah pada hari Rabu, (17/08/2016). Upacara yang berlangsung di Alun-alun Kota Garut berlagsung sangat khidmat. Upacara dibuka oleh penampilan memukau dari Paskibraka Kabupaten Garut dalam prosesi pengibaran duplikat bendera pusaka Merah Putih.

Selanjutnya, ada pembacaan teks Proklamasi oleh ketua DPRD Garut, penyampaian amanah dari Inspektur upacara yakni H. Rudy Gunawan selaku bupati Garut, pembacaan do’a oleh ketua kementrian agama kota Garut, dan nyanyian lagu perjuangan yang dilantunkan oleh paduan suara PGRI Kabupaten Garut.

Selain upacara, ada pula penampilan pawai dari seluruh peserta dan petugas upacara. Warga Garut sangat terhibur dengan adanya pawai tersebut. “iya, ini kan setahun sekali, saya senang melihat pawai seperti ini” ujar Gea (20) seorang warga yang berasal dari Leuwi Daun, Garut.

Pawai diikuti oleh sejumlah aparatur Negara, berbagai dinas di Garut, mahasiswa, murid SD, SMP, dan SMA, serta ada pula komunitas-komunitas seperti komunitas PSHG (Sepeda Onthel). Pawai dimulai dari Jalan Kabupaten, kemudian masuk ke Alun-alun Garut, dan pawai dibubarkan di Jalan Siliwangi

Reporter: Zantina Isaura Kirana

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project