x
BREAKING NEWS

Senin, 05 Oktober 2015

Halaman Masjid Jadi Tempat Resepsi Pernikahan

Ilustrasi Pernikahan di Masjid (sumber : detik.com)
DAKWAHPOS.COM, -- Bandung, Halaman masjid umumnya dipakai untuk kegiatan pengajian atau shalat Ied. Namun berbeda dengan masjid Nurul Huda Ujung Berung, warga bisa memanfaatkanya untuk kegiatan resepsi pernikahan. Hal ini nampak pada hari Minggu (04/10), salah seorang warga memanfaatkan halaman masjid sebagai tempat resepsi pernikahan.

Tenda dan kursi undangan nampak berjajar rapih di halaman masjid. Setelah akad dilaksanakan di dalam masjid, resepsi pun di lakukan di depanya.

Kondisi halaman masjid Nurul Huda memang cukup nyaman untuk melaksanakan resepsi pernikahan. Lokasinya yang berada di pinggir jalan utama menjadikan tamu undangan mudah untuk menemukan lokasi resepsi.

Akses yang memudahkan undangan  ini menjadikan masjid dan sekitarnya nampak ramai. Sempat terjadi kemacetan di sepanjang jalan RS. Ujung berung akibat mobil para undangan yang terparkir di depan perumahan Anggrek Resindece, depan masjid. 

Selesai acara resepsi, para petugas kebersihan segera membersihkan halaman masjid, dan  mesjid pun kembali terlihat bersih dan rapih seperti sedia kala.

Reporter: Ikmalia : KPI 3B


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio