Panglima TNI berkurban di Kampung Rawa Lega Bogor

DAKWAHPOS.COM, Bogor -- Warga Kampung Rawa Lega Desa Gunung Sari  Pamijahan Bogor turut merayakan Idul Adha dan memotong hewan kurban, pada kamis (24/09) siang. Satu ekor  sapi dan tujuh ekor kambing dipotong dan dibagikan kepada warga di kampung tersebut.

Ada  yang spesial dalam perayaan Idul Adha tahun ini, Jendral Gatot Nurmantyo, Panglima TNI  yang juga warga kampung Rawa Lega turut berkurban dengan menyediakan satu ekor sapi yang cukup besar.

Sebelum menjadi Panglima TNI, Gatot rutin berkurban di kampung ini setiap tahun. Keberadaan kurban Panglima TNI tersebut menambah semarak perayaan Kurban di Kampung tersebut. 

“ Kurban tahun ini tambah banyak dibandingan tahun lalu. Tahun ini kurban sangat spesial karena kami mendapatkan hewan kurban dari Pak Gatot Nurmantyo yaitu seekor sapi” ungkap Ace Abdul Marta, Ketua RT yang juga panitia kurban.

Meskipun Jendral Gatot tidak nampak menghadiri kegiatan pemotongan kurban, masyarakat tetap terlihat antusias melakukan pemotongan dan pembagian hewan kurban. 

“Kami mengucapkan terima kasih (atas pengiriman kurban) dan menyampaikan selamat atas terpilihnya beliau sebagai panglima TNI.” Ujar Ace di sela-sela acara pembagian daging kurban. 

Reporter : Muhtarudin/ KPI 3 C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023