x
BREAKING NEWS

Rabu, 30 September 2015

Kurban di Masjid Al-Hidayah Kalijati Mengalami Peningkatan

DAKWAHPOS.COM—Subang, Kegiatan kurban yang dilaksanakan di masjid al-Hidayah Kalijati Subang (24/92015) mengalami peningkatan, Jumlah hewan yang diserahkan masyarakat melebihi jumlah hewan kurban di Masjid Agung Kalijati.

"saya merasa senang dan bersyukur atas kepercayaan masyarakat kepada kami untuk membagikan daging kurban pada tahun ini, karena sungguh saya pun tidak menduga kalau jumlah hewan kurban tahun ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya, berarti ini merupakan suatu kesadaran dari pada warga sekitar untuk berpartisipasi dengan kami dan berlomba dalam kebaikan." Ujar Asep Ahmad Nasir, ketua DKM Masjid al-Hidayah.

Beriring dengan banyaknya hewan yang disembelih, jumlah panitia pun ditambah. Mereka terlihat bergembira memotong dan membagikan hewan kurban kepada masyarakat.

"Dengan motto "Subang Gotong Royong" panitia tersenyum dan saling berbagi canda tanpa lelah menghitung dan membungkus potongan-potongan daging yang akan dibagikan hingga selesai dan kami mengharap berkah nya dari Allah SWT." Kata Yusuf Budiana, Ketua Panitia Kurban.

Reporter : Jamilah Nurhalimah/KPI 3 B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio