Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Lomba Tahfidz Anak DTA di Masjid Baiturrahim

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T15:21:04Z

Dakwahpos.com, Bandung - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baiturrahim menyelenggarakan lomba tahfidz Al-Quran untuk anak-anak DTA yang mengaji di mesjid baiturrahim, Rabu (05 / 010 / 2022). Kegiatan yang diikuti oleh 15 orang anak-anak DTA Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi ini dilaksanakan di mesjid baiturrahim.

 

Dengan kegiatan lomba tahfidz tersebut supaya anak-anak selalu bersemangat untuk menghafal Al-Quran, DKM Baiturrahim menyediakan berbagai alat-alat yang akan dipakai saat lomba berlangsung seperti mic, speaker, kursi, meja, konsumsi, dan sebagiannya.

"Dengan mengadakan perlombaan Tahfidz Al-Quran ini, untuk menyemangati anak-anak kita agar selalu bersemangat menghafal Al-Quran dan memotivasi kepada teman-temannya yang belum bisa seperti teman-tamannya yang mengikuti lomba ini" ungkap Aziz yang juga salah satu juri di perlombaan ini, Rabu (05 / 10 / 2022).

Kriteria pemenang lomba ditentukan berdasarkan empat penilaian.

"Pemenang akan dinilai dari kemampuan menghafal, makhraj dan sifat, ahkam huruf dan irama" ujar Ahmad ketua pelaksana acara ini, Rabu ( 05 / 10 /2022).

Adapun ungkapan Naila (10) salah satu peserta lomba Tahfidz Al-Quran, ia sangat senang sekali dengan diadakannya acara perlombaan ini karna sangat  berharga untuk ia dan teman-temannya agar selalu menghafal Al-Quran dengan tekun.

 

Reporter : Dwi Nur Maulidina Jamal, KPI 3/A

 

Dikirim dari Email untuk Windows

 

×
Berita Terbaru Update