x
BREAKING NEWS

Rabu, 02 Oktober 2019

DKM Al-Huda Permai Adakan Takjil Gratis Senin Kamis

DKM Al-Huda Permai Adakan Takjil Gratis Senin Kamis

Dakwahpos.com PERMAI-Tidak hanya di Bulan Suci Ramadhan, Masjid yang berlokasi di Permai 2 Cipadung ini juga menyediakan takjil gratis untuk para jama'ah setiap hari Senin dan Kamis. 
"Tujuannya adalah untuk menarik minat para jama'ah agar senantiasa melaksanakan puasa Sunnah Senin dan Kamis, juga diharapkan warga sekitar untuk datang ke masjid awal waktu dan dapat melaksanakan Salat Maghrib berjama'ah," kata Abdul Hanan salahsatu marbot Masjid tersebut, Senin (30/9).

Menurutnya, takjil gratis tersebut sudah lama diadakan oleh DKM Al-Huda Permai dan tidak hanya diperuntukan bagi jama'ah yang melaksanakan puasa Senin Kamis saja, akan tetapi jama'ah yang tidak melaksanakan puasa juga bisa ikut menikmati takjil gratis tersebut. Adapun menu yang disediakannya beragam seperti Gorengan, teh manis, buah-buahan, kue, dll.

Jama'ah Masjid yang sekarang dipimpin oleh bapak Nur Kholis Sutadi Harahap ini juga beragam, ada yang asli warga Permai, dan banyak mahasiswa/I yang juga menjadi Jama'ah Masjid ini. Kebanyakan mahasiswa/I yang menjadi jama'ah di Masjid ini adalah mereka yang tinggal di sekitaran Masjid seperti mahasiswa/I asal Thailand, Malaysia, dan mahasiswa Indonesia yang berasal dari luar daerah. 

 Bukan Cuma Takjil Gratis, DKM Al-Huda ini juga rutin mengadakan kegiatan-kegiatan lain seperti sekolah Diniyah, pengajian Ibu-ibu dan Bapak-bapak, pengajian anak-anak, dan pembelajaran 3 bahasa (Inggris, Arab, Jepang). 

YOGA CANDRA PRATAMA
Mahasiswa KPI UIN Bandung 3- D (30/09)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia