x
BREAKING NEWS

Jumat, 12 Oktober 2018

Majelis Taklim Masjid Al-Amanah Adakan Pengajian Rutin

Dakwahpos.com, Bandung-Majelis taklim dari masjid Al-Amanah selalu mengadakan pengajian khususnya pada malam senin dan kamis. Diberlangsungkannya pengajian ini tidak lain untuk membentuk ikatan antar masyarakat serta untuk membangun iman bagi setiap individu.

Pengajian ini rutin diadakan setiap hari senin dan kamis, serta  biasa dimulai pukul 19:30 WIB atau selepas ba'da isya. Kegiatan ini diisi oleh sebagian masyarakat dari kampung sukasari RW 10. Namun pengajian ini lebih banyak diisi oleh kalangan tua.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. dengan memakmurkan mesjid dan dengan mengikuti pengajian ini kita bisa mempererat tali silahturahmi serta mempererat tali persaudaraan," ujar Wahid Hendarsyah, Kamis(11/10/2018)

Dalam kesempatan wahid selaku remaja mesjid menyampaikan bahwasalnya untuk melakukan kegiatan positif ini kita harus terus menjaga keteraturan lingkungan agar siklus posiitif yang ada pada masyarakat bisa terus berjalan dan bisa diwarisi ke generasi seterusnya.

"Kita harus istiqomah dan mengajak kepada jamaah untuk bersama memakmurkan masjid, terutama pada generasi muda. Kita harus mulai menanamkan keimanan pada generasi muda sejak usia dini karena jika kita memiliki keimanan sejak kecil insyaallah akan terbawa hingga ajal menjemput dan menjadi jati diri hingga kita bisa mewariskan keimanan yang telah diajarkan kepada kita kegenerasi selanjutnya," pungkas Wahid Hendarsyah

Reporter : Hilman Fadil KPI / 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project