Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan Musholla Miftahul Huda

Dakwahpos.com, Cikarang Barat – Desa Sukadanau mengadakan kegiatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan musholla miftahul huda. Kamis (23/09/2021)

 Musholla Miftahul Huda merupakan musholla yang terletak di Kp. Rawa Maju RT. 008/013 Desa Sukadanau Cikarang Barat Bekasi.
 
"Kami berharap seluruh warga desa sukadanau memberikan sedekah jahiriyah terbaik donator, doa restu dan support untuk kami, serta berkenan untuk menyebar luaskan informasi galang dana ini agar semakin banyak yang mengetahui dan membantu kami dalam menyelesaikan pembangunan Mushola Miftahul Huda." Ujar Andika Susila, bendahara pembangunan musholla.
 
Alasan penggalangan dana adalah untuk berpatisipasi dalam pembangunan musholla yang berjalan pada tahun 2021. Sehingga dapat menyelesaikan pembangunan yang memerlukan dana yang besar.

Adanya proses penggalangan dana ini dapat diketahui oleh masyarakat luas. Sehingga akan banyak yang tergerak hatinya untuk menyalurkan amal jahiriyahnya untuk membantu penyelesaian pembangunan Musholla Miftahul Huda.

Reporter : Danisa Putri Elfizar, Mahasiswa KPI, UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023