Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecamatan Jatisampurna Percepat Vaksinisasi Masal

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T00:50:50Z

Dakwahpos.com, Bekasi – Kecamatan Jatisampurna, Percepat Vaksinisasi dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid-19 setiap hari Senin - Minggu (25/10/2021).
Kecamatan Jatisampurna bekerjasama dengan Puskesmas Jatisampurna yang bertempatan di SMAN 7, Family Park Citragran Jatisampurna, dan SD Jatisampurna 10. Masyarakat sangat antusias mengikuti adanya kegiatan vaksin masal ini, karena guna untuk meminimalisir kenaikan angka covid akibat virus corona & mengikuti anjuran pemerintah.
Lilis, Selaku panitia Vaksin Mengatakan " alhamdulillah di Jatisampurna ini kita sudah zona hijau  97% mungkin ada 1-2 orang yang masih terkena. Ada tiga jenis Vaksin tersedia untuk kegiatan vaksin kali ini, bukan hanya untuk warga Kecamatan Jatisampurna saja. Akan tetapi kita melayani masyakat di luar daerah Jatisampurna".
Selama vaksinasi berlangsung ada berbagai macam dosis vaksin yang disiapkan oleh pihak Puskesmas Jatisampurna diantaranya Sinovac, Astrazeneca, dan Pflitzer. Peserta hanya perlu membawa KTP saja sebagai syarat utamanya.
Safrudin selaku Staf Pemerintah Daerah Kecamatan Jatisampurna mengatakan " Vaksin di Jatisampuna saat ini pada tanggal 25/10/2021 sudah di atas 90% dengan membuka gerai di setiap daerah bahkan perRW. Segera daftarkan diri bagi yang belum melaksanakan vaksinasi dengan cara datang langsung ke lokasi yang sudah disebutkan. Datang sesuai info lokasi vaksin Bekasi di wilayah Kecamatan Jatisampurna dengan membawa persyaratan yang ada." Pungkasnya.
Reporter : Achmad Rizky Salman (Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung)

×
Berita Terbaru Update