x
BREAKING NEWS

Jumat, 27 September 2019

Masjid Al-Anshari Cipadung Adakan Kajian untuk Warga Sekitar

Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Anshari Cipadung mengadakan kajian rutinan untuk warga sekitar.
Puluhan Jamaah turut hadir dalam kajian ini, terhitung ada 60 orang jamaah yang mengahadiri termasuk dengan mahasiswa ,Minggu (22/9).


Kajian di Masjid Al-Anshari ini diawali dengan tawasul terlebih dahulu yang dipimpin oleh salah satu jamaah yang hadir.
Untuk pengisi kajian setiap minggunya terkadang berbeda. pada kajian kali ini kajian diisi oleh Dr. Azis Mulhid. M.Ag salah satu ustadz sekaligus pengurus pengelolaan perpustakaan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Pengelola perpusatakaan tersebut  menyampaikan dakwahnya yang mengusung tema " 3 Amal yang pahalanya tidak ada batasnya, yaitu Puasa,Sabar, dan memaafkan orang yang sudah berbuat dzolim kepada kita". Amalan ini sangat sinkron dengan kehidupan sehari-hari maka kita haruslah memanfaatkan amalan ini dengan sebaik-baiknya.
"Apa yang kita tanam itulah yang kita tuai dan beliau menjelaskan pula dalam peribahasa sunda "Melak bonteng jadi bonteng, Melak cabe jadi cabe,"tuturnya.


Diakhir ceramahnya beliau menyampaikan selain untuk memperdalam ilmu agama, pengajian ini  juga menjalin silaturahmi antar warga  di Desa Cipadung .
Oleh karena itu, pemerintah desa pun  selalu mendukung kegiatan ini karena berdampak positif untuk kehidupan warga "ujarnya.
(Reporter : Salma Dinda Regina/ KPI 3D)

Bagikan

1 komentar :

  1. spasi setelah tanda koma "puasa, sabar dan memaafkan orang yang telah dholim kepada kita"
    penulisan dholim menurut KBBI adalah zalim

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia