x
BREAKING NEWS

Kamis, 01 November 2018

Ust. Drs. Kohidin: Orang yang Seperti Apa yang Bertambah Ketakwaannya?

Dakwahpos.com, Bandung – Puluhan warga dan karyawan sekitar lingkungan Masjid Riyadhus Sholihin padati masjid untuk melaksanakan sholat Jum'at. Para jama'ah focus memperhatikan khutbah jum'at yang disampaikan oleh Ust. Drs. Kohidin. Dalam khutbahnya Ia menyampaikan bagaimana caranya menambah ketakwaan dengan cara merubah cara pandang seseorang.

"Sesungguhnya gaya hidup seseorang sangat ditentukan oleh cara bagaimana Ia memandang kehidupan ini. Oleh karena itu untuk mengemban keadaan seseorang harus diawali terlebih dahulu mengubah caranya memandang keadaan saat ini" ungkap Ust. Drs. Kohidin dalam Khutbahnya. Jum'at (19/10/2018).

Menurut Ust. Kohidin, orang yang dapat meningkatkan ketakwaannya adalah orang yang mampu bertawadhu, rendah hati, dan melakukan segala hal karena Allah SWT. Sehingga mereka lah yang dapat meningkatkan ketawaannya karena Allah Maha Pencipta, Maha Penguasa dan Maha segalanya.

"Allah memberitahu bahwa kita tidak boleh sombong justru harusnya bertawadhu. Maka Allah akan meninggikan, akan mengangkat derajatnya untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT" Ungkap Ust. Drs. Kohidin.

Allah akan memberikan pertolongan dan mengangkat ketakwaannya kepada orang-orang yang pandai mensyukuri atas apa yang Allah berikan kepadanya. Maka syukuri segala nikmat yang Allah berikan kepada setiap umatnya. Segala hal yang Allah berikan kepada kita adalah sebuah kenikmatan sehingga pandai-pandailah mensyukuri kenikmatan.

Reporter: Ammar Fathul Bahir, KPI/3/A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project