x
BREAKING NEWS

Sabtu, 26 November 2016

Juju Muslimah Pimpin Majelis Ta'lim Masjid Al-Mubarok

Juju Muslimah, Ketua Majelis ta'lim Masjid Al-Mubarok


Dakwahpos.com, Bandung- Hj Juju Muslimah, tokoh yang berperan dalam pengajian Majelis ta'lim ibu-ibu Masjid Al-Mubarok Cibiru Hilir Bandung. Istri dari Ketua  DKM Masjid Al-Mubarok ini dipercaya oleh para jamaah untuk menjadi ketua pengajian masjid tersebut. Lebih dari 6 tahun Juju dipercaya menjadi ketua pengajian. Beliau mengatur kegiatan pengajian mulai dari tempat, makanan, ustadz dan yang lainnya.

Orang yang asli kelahiran Bandung ini mempunyai tiga anak, yang  pertama sudah sarjana, kedua masih sekolah SMA dan paling bungsu saat ini duduk di bangku SD kelas 6. Selain tokoh pengajian majlis ta'lim masjid Al-Mubarok aktivitasnya adalah menjadi ibu rumah tangga.

"Beliau sangat ramah, mudah bergaul dan tidak sombong. Apabila ada tetangga atau jamaah yang sedang sakit atau kesusahan bellau tak pernah segan untuk membantunya.Karena itulah para jamaah mempercayainya menjadi ketua," ungkap salah satu jamaah Jum'at (15/11).

Sikapnya yang sangat ramah dan dapat dipercaya menjadikan pengajian majelis ta'lim Masjid Al-Mubarok yang dipimpinnya sangat maju.

Reporter: Riefka Annisa, KPI/III/C





Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio