x
BREAKING NEWS

Kamis, 27 Oktober 2016

Masjid Al-Ikhlas Cibiru, Tempat Alternatif Silaturahmi Warga

Silaturahmi warga di masjid Al-Ikhlas
Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Ikhlas Cibiru, dijadikan alternatif tempat silaturahmi para warga. Awalnya warga di sekitar masjid ini jarang berintraksi karena mereka sibuk bekerja dan ketika selesai shalat di masjid pun mereka langsung pulang. 

"Para warga di sekitar masjid ini pada awalnya jarang mengobrol satusama lainnya, karena setelah shalat pulang-setelah shalat pulang" kata ketua DKM Al-Ikhlas Kamis (20/10/2016).

Namun, berbeda setelah diadakannya pengajian rutinan malam Jumat, warga dapat berkumpul dan saling bercengkrama satu sama lain.

Di dalam kegiatannya warga mendengarkan ceramah yang disambung dengan membaca Al-Quran dan diakhiri dengan makan bersama.

Reporter: Mega Ma'ruf Nugraha/KPI 3B

Bagikan

2 komentar :

  1. Masjid memang patut diposisikan sebagai tempat alternatif silaturahmi. karena, disadari atau tidak banyak sekali kegiatan yang mengharuskan kita pergi ke Masjid. tapi, hal itu lain ceritanya jika kita jarang aktif atau malas datang ke Masjid.

    BalasHapus
  2. Benar-benar Masjid selain dimana warga bisa menjadikan untuk silaturahmi pun bisa sekalian untuk melakukan ibadah lainnya yang lebih membangun

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio