Selalu Patuhi Protokol Kesehatan Ingat Ancaman Virus Masih Tetap Ada

Selalu patuhi protokol kesehatan yang ada. Meskipun pada hari ini nampaknya semua kegiatan sudah berjalan dengan seperti biasanya. Tapi ancaman virus apakah masih tetap ada? Ancaman virus masih banyak terjadi, meski hari ini tidak terlihat secara langsung. Namun dari beberapa penelitian yang dilakukan, jumlah virus yang terdapat di dalam tubuh manusia sekarang ini lebih banyak dibandingkan waktu lama.
Meskipun demikian, selalu patuhi protokol kesehatan yang ada bukanlah hal yang tidak penting. Selalu patuhi protokol kesehatan yang ada. Meskipun pada hari ini nampaknya semua kegiatan sudah berjalan dengan seperti biasanya. Yaitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya.
Salah satunya dengan memiliki sistem kewaspadaan dan kendali diri sendiri. Dengan mengikuti saluran dan informasi tentang penyakit, kita bisa melindungi dirimu sehingga tidak mudah tertular virus. Kita juga harus mulai mengelola kelebihan waktu secara baik, misalnya dengan melakukan perbaikan kerja rumah tangga ataupun membuat pengembangan bisnis sendiri dari rumah.
Karena menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari. Karena Tentu tidak mudah menghentikan penyebaran virus Covid-19. Untuk itu kita dianjurkan meningkatkan imun tubuh supaya dapat menangkal virus Covid-19. Salah satu cara meningkatkan imun tubuh adalah menerapkan pola hidup sehat. Juwita febriyanisa, Mahasiswa Jurusan KPI UIN SGD Bandung. 0895400288822 Jl.gagak 5 Bandung.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023