Pengajian untuk Majlis Ta’lim di Masjid Raya Bandung



Antusias para majlis ta'lim dari berbagai daerah untuk mengikuti kajian di Masjid Raya Bandung patut di hargai dan di apresiasi. Tampak para majlis ta'lim yang datang dari berbagai daerah mengikuti kegiatan pengajian itu. Tak hanya dari daerah Bandung saja ternyata ada juga yang datang dari luar kota seperti Jakarta, Bekasi dan yang paling jauh ada dari Bengkulu.

Dengan adanya pengajian ini, terciptalah para pendidik yang sholeh dan sholehah untuk anak-anaknya. Selain itu, juga untuk menambah keimanan dan ketaqwaan bagi orang tua dan bekal untuk akhiratnya.
 
"Saya datang kemari untuk mengikuti pengajian ini, saya sering safari keberbagai masjid untuk mengikuti kajian-kajian dari berbagai ustadz. Alasan saya untuk mengikuti ini untuk menambah ilmu agama dan menambah keimanan di dada. Saya merasa masih banyak ketidaktahuan saya mengenai ilmu agama." Ujar ibu Nenden, salah satu Jemaah yang sangat  antusias dalam kegiatan ini.

DKM Masjid Raya Bandung juga mendukung kegiatan ini dengan menyediakan minuman dan snack untuk jemaah yang ikut serta dalam pengajian ini.

Bandung, 22 November 2022

Ummul Febria Putri Hanifah, Mahasiswa KPI UIN Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023