Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Muniroh Salamah Adakan "Tasyakur Khatmil Quran" Untuk Para Santri

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T08:22:11Z

Masjid Muniroh Salamah Adakan "Tasyakur Khatmil Quran" Untuk Para Santri

Pada hari kamis (22/09/2022) Masjid Muniroh Salamah mengadakan "Tasyakur Khatmil Quran dan penyampaian nasihat" dari para Asatidz kepada para santri Madrasah Darus Sunnah (MDS) yang hendak pulang liburan ke rumah masing-masing. Pra Acara diisi oleh grup hadroh dari Madrasah Darus Sunnah yang membawakan lagu yang tidak asing di telinga para santri, sehingga Masjid Muniroh Salamah sangat ramai oleh suara-suara lantang para santri yang bersholawat. 

Acara dibuka oleh Ismail Hasan Ghadi dan Aidil Anhar Miftah yang bertindak sebagai MC dengan membaca Al Fatihah bersama. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dilantunkan oleh M. Naufal Rasydan Arifin. Dilanjutkan dengan acara selanjutnya merupakan acara inti yaitu Khatmil Quran, dimulai dengan membaca surat At-Takatsur sampai dengan surat An-Nas. yang dipimpin oleh Ust. Ahmad Munshorif. LC., MA.

Kemudian para Asatidz menyampaikan beberapa nasihat kepada para santri "Jagalah nama baik pesantren" , "Istiqamahlah dalam menjalankan solat 5 waktu berjamaah." setelah selesai penyampaian nasihat, para santri lalu menyerbu makanan yang telah disediakan oleh pihak Masjid di depan gedung Madrasah. 

Afif Muzaki/KPI-3A
×
Berita Terbaru Update